Kamis, 16 Februari 2012

Tips Ampuh : Pilihan Tepat Konsumsi Produk Organik













GAYA
hidup sehat bukan hanya sekedar mengkonsumsi jenis makanan bergizi. Tapi lebih dari itu, sebaiknya Anda turut serta memperhatikan mengenai bahan makanan, jenis sayur maupun buah organik, salah satu yang menawarkan manfaat berlebih untuk kesehatan. Dalam tinjauannya, UK Soil Association menemukan bahwa rata-rata produk pangan yang tumbuh secara konvensional cenderung mengandung banyak air dibandingkan produk organik.

Tinjauan tersebut menyimpulkan bahwa produk dengan pestisida dan zat lainnya cenderung lebih mencairkan kandungan gizi, dibanding dengan produk organik yang terbukti sehat karena gizi yang lebih padat. Selain itu, produk organik Pilihan produk organik tidak hanya sekedar menjanjikan kesehatan, namun juga dalam segi rasa.

Berbeda dengan produk konvensional yang biasanya disimpan di tempat tertentu selama berhari-hari dalam perjalanan sebelum didistribusikan, produk organik biasanya dipanen setelah matang sempurna, sehingga mereka lebih memiliki kandungan gula alami, dan membuatnya lebih lezat dan segar. Untuk mendapatkan sayur dan buah organik, ada baiknya Anda mencoba menanamnya di pekarangan rumah, atau kunjungi langsung supermarket yang menyediakan produk organik yang dijual dalam kondisi yang masih segar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar