Senin, 20 Februari 2012

Tips Ampuh : 4 Makanan Penambah Hasrat Seksual














KEHIDUPAN cinta Anda mulai berkurang?Anda bisa kembali menyalakan percikan itu dengan mencoba makanan tertentu.

Seperti dilansir webmd, menurut Sari Greaves, RD juru bicara American Dietetic Association dan penulis buku Cardiac Recovery Cookbook beberapa makanan di bawah ini diklaim bisa meningkatkan "mood" dalam bercinta:
Buah dan Sayuran

Pisang, asparagus, ketimun, wortel dan alpukat sarat akan vitamin dan mineral untuk memproduksi hormon seks yang diperlukan menggairahkan hasrat seksual.

Madu

Berabad-abad yang lalu, pengantin baru di Eropa meminum anggur madu selama bulan pertama pernikahan untuk meningkatkan stamina seksual. Sebagai bonus, madu bermanfaat menghasilkan mineral dan sebagai antioksidan.
Cokelat

Biji cokelat mengandung phenylethamine, suatu senyawa yang memicu pelepasan endorfin. Senyawa yang berhubungan dengan kesenangan. Selain itu coklat bubuk yang diproses tanpa basa mengandung antioksidan tingkat tinggi untuk mengurangi peradangan pembuluh darah dan alirah darah menjadi maksimal.

Tiram

Tiram yang ditetaskan mengandung senyawa dopamin yang menggugah perasaan gairah seksual. Hewan yang termasuk dalam jenis moluska itu juga mengandung zat seng dan mineral untuk membantu perkembangan produksi testosteron.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar