Sabtu, 08 Januari 2011

Mendaftarkan Blog Anda Di Paid Review Progam : LinkFromBlog

Pertama daftarkan dulu email anda dilinkfromblog . Setelah mendaftar di linkfromblog, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan blog kita. Untuk langkah-langkahnya, perhatikan dibawah ini;

1. Log in dan di dashboard akun kita di linkfromblog, klik Add new blog. Lihat contoh dibawah.


2. Silakan isi kolom - kolom yang disediakan. Setelah selesai klik Save.

3. Maka blog baru di daftarkan terlihat di blog list. Ingat di linkfronblog, semua blog yang didaftarkan pasti diapproved oleh mereka.

4. Langkah selanjutnya yaitu meng Aktifkan blog kita. Tujuan Aktivasi adalah
  • untuk mengetahui tingkat popularity dari blog yang didaftarkanuntuk
  • untuk mengetahui seberapa bonus atau credit yang pantas diberikan untuk blog kita berdasarkan tingakt popularitas blog kita.
  • untuk bisa mendapatkan job.
Untuk mengaktifkannya, lihat tulisan bagian Action dan klik tulisan Activate. Lihat contoh dibawah.


5. Kita akan diarahkan ke bagian Blog Activation.


Yang harus kita lakukan untuk mengaktifkan blog kita adalah:
  • membuat sebuah postingan (activation post) tentang Linkfromblog diblog yang didaftarkan. Didalam activation post tsb, dimasukan visible counter code atau invisible counter code. Invisible counter code bisa dilihat di kotak ungu diatas. Sedangkan untuk mengambil visible counter code, lihat tulisan Select visible counter (panah merah) dan diklik, akan muncul empat macam visible counter. Pilih salah satunya dan dimasukan di activation post. Jangan lupa masukan clickable text (kotak hijau diatas) didalam postingan.
  • Kalau menggunakan invisible counter code, masukan juga affiliate link atau banner (affliate link atau banner, lihat kotak pink diatas dan klik). Tapi kalau menggunakan visible counter, tidak perlu menggunakan affiloate link atau banner. Setelah postingan jadi, copy url dari activation post tsb dan masukan di kotak biru diatas dan klik Activate.
  • Kalau kita tidak ingin membuat activation post, cukup dengan memasukan conuter code di postingan terakhir dari blog yang didaftarkan. Copy url dari postingan tersebut, kemudian masukan di kotak biru di atas dan klik Activate.
Untuk melihat contoh dari Activation post, click disini.

6. Kalau url dari activation blog sudah disubmit, maka status Action nya berubah dari activate menjadi moderation. Moderation berarti pihak linkfromblog akan mengecheck blog yang di daftarkan.


7. Sampai disini, kita hanya menunggu pengechekan yang mereka lakukan dan berapa bonus yang mereka berikan untuk blog kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar