Senin, 19 Maret 2012

Pupuk NPK Organik SunviT



















Pupuk Organik SunviT yang mulai akan dipasarkan di daerah pertanian Sumatera Utara. Sebelum dipasarkan pihak perusahaan PT. Buana Mitra Lestari sebagai distributor tunggal, terlebih dahulu memperkenalkan produk ini kepada petani dengan cara membuat beberapa lahan percobaan atau demplot di beberapa daerah pertanian. Lahan percobaan pupuk ini sudah dilakukan di Karo, Simalungun, Dairi, Rantau Parapat, Kisaran dan Deli Serdang.

Dengan dibuatnya demplot ini untuk meyakinkan petani bahwa pupuk NPK Organik SunviT ini memang berkwalitas karena mampu meningkatkan hasil produksi, mampu meningkatkan mutu hasil pertanian, mampu meningkatkan kesuburan tanah, mampu mangaktifkan unsur hara yang telah terikat di dalam tanah dan memiliki kelebihan lainnya dari pupuk ini walaupun harganya sedikit lebih mahal dari pupuk organik lainnya.

Pupuk Organik SunviT ini merupakan pupuk yang sudah lengkap dengan unsur hara makro dan mikro yang memberikan hasil pemupukan yang lengkap dan terbukti dapat memperbaiki struktur tanah yang haranya rusak akibat menggunakan pupuk anorganik yang secara terus menerus dan berlebihan.

Bahan baku Pupuk NPK Organik Sunvit yang digunakan adalah Limbah Organik Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang berasal dari tumbuhan yaitu Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit, Limbah Solid dan Abu Kelapa Sawit yang kemudian dicampur dengan bahan alamiah lainnya dan dibentuk menjadi pupuk organik yang membentuk kandungan hara lengkap yaitu unsur hara makro Nitrogen, Phospor, Kalium, Magnesium, Kalsium, Sulfur dan unsur hara mikro Fe, Mn, Cl, Cu, Zn, Bo, Mo yang semuanya penting dalam pertumbuhan tanaman sehingga membuat pupuk SunviT ini terbukti akan kualitasnya.

Jadi jika anda ingin mendapatkan produksi hasil pertanian yang memuaskan secara kualitas dan kuantitas serta dapat menjaga kesuburan tanah pertanian anda, gunakanlah Pupuk NPK Organik SunviT untuk tanaman anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar