Kamis, 29 Maret 2012

Berita Umum : Kesalahan Umum Berhubungan Seksual

KETIKA Anda di tempat tidur bersama pasangan untuk bercinta, sebaiknya hindari beberapa kesalahan umum berikut ini:

1. Tidak mencium
Percaya atau tidak, Anda dan pasangan tidak mencium pasangannya saat berhubungan seksual. Mungkin karena posisinya tidak sesuai untuk mencapai klimaks dan merasa melanggar irama. Namun sangat disarankan mencium pasangan agar menambah gairah.

2. Menggigit sebelum pasangan siap
Ada beberapa pasangan agresif yang menggigit bagian tubuh agar terangsang. Tetapi pastikan dahulu apakah pasangan Anda sepenuhnya senang. Jika tidak bisa menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan.

3. Mengabaikan bagian tubuh lain
Alat kelamin besar, mungkin tidak diragukan lagi. Namun Anda harus memperhatikan bagian lain dari tubuh pasangan, mulai dari lutut, pergelangan tangan, punggung, perut dan zona sensitif seksual lain. Dengan lembut belai bagian tersebut agar mencapai kepuasan.

4. Klimaks terlalu cepat atau lambat
Bagi pria perlu memiliki kontrol baik pada otot-otot untuk memastikan berejakulasi tepat waktu. Jika terlalu cepat atau lambat mungkin saja perasaan pasangan tidak puas. Untuk menghindari hal itu perbanyak waktu foreplay.

5. Tidak memperingatkan pasangan sebelum klimaks
Selama berhubungan seksual, selalu beritahu pasangan saat mencapai klimaks. Jadi pasangan Anda bisa melakukan hal sederhana seperti 'melepaskannya'.

6. Memperlakukan seks seperti hal porno
Secara bijaksana bicarakan kepada pasangan sebelum terlibat pada hubungan intim.

7. Terburu-buru
Jangan terburu-buru melakukan seks dan memperlakukan pasangan dengan kasar. Nikmatilah dan sebaiknya lakukan juga hal sederhana seperti sedikit merintih atau mengatakan sesuatu,"Di bagian ini terasa lebih baik". Selain itu Anda pun bisa mengerang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar