Rabu, 14 Desember 2011

Tips Ampuh : 5 Makanan Sehat yang Bikin Gemuk
















BANYAK
orang berpikir makanan sehat akan menurunkan berat badan. Niat itu mungkin baik. Tetapi makanan itu jikadiolah dengan cara yang tidak tepat justru akan membuat gemuk. Apa sajakah itu?

Buah
Buah yang tinggi gula bagi penderita kelebihan berat badan lebih berbahaya. Jika ingin menurunkan berat badan sebaiknya konsumsi buah pada waktu sarapan saja.

Biskuit gandum utuh
Semua karbohidrat yang dipecah menjadi gula akan menyebabkan lonjakan insulin. Gandum utuh biasanya memiliki banyak serat. Namun biskuit gandum utuh tinggi karbohidrat dan tidak memiliki banyak serat.

Jus buah
Jus mungkin tampak sehat ketika Anda mempertimbangkan alternatif lain dari minuman soda.Tetapi tahukah Anda serat dalam buah tergerus selama proses pembuatan jus yang mengarah pada pelonjakan insulin dan asupan kalori yang disimpan sebagai lemak.

Camilan
100 kalori dari camilan seperti kue dan kerupuk buruk bagi Anda. Jika Anda lapar, 100 kalori tidak cukup untuk memuaskan hasrat makan. Kebanyakan orang akan makan makanan ringan 100 kalori. Kemudian 3 jam kemudian akan lapar kembali.

Pizza
Penggemar pizza menyatakan pasta tomat dalam saus pizza adalah sayuran. Namun persentasenya kecil. Selain itu tomat secara biologis adalah buah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar