Kamis, 30 September 2010

TIPS AMPUH : Stop Diare, Menceret-menceret dan Sering Buang Air Besar


Diare atau dalam bahasa awam disebut menceret-menceret adalah sebuah penyakit di mana penderita mengalami rangsangan buang air besar yang terus-menerus dan tinja atau feses yang masih memiliki kandungan air berlebihan.

Gejala yang biasanya ditemukan adalah buang air besar terus menerus disertai mual dan muntah. Tetapi gejala lainnya yang dapat timbul antara lain pegal pada punggung,dan perut sakit sering berbunyi.

Untuk mengobati atau menanggulanginya secara cepat, tepat dan aman (iklan kali...) biasanya kita meminum oralit atau lebih sering lagi air minum dicampur garam.

Tetapi ada cara atau ramuan lain yang aman dikomsumsi dan gampang membuatnya yaitu hanya dengan ramuan gambir sebesar guli atau kelereng dan gula merah (kalau bisa gula merah aren) sebesar kelereng juga. Kemudian disedu atau dicampur dengan air panas segelas dan diaduk merata. Ramuan ini sebaiknya diminum hangat hingga sekali minum habis. Pasti sakit perut, menceret dan sering BAB nya berkurang dan sebaiknya jikat belum hilang sebaiknya dibuat dan diminum lagi ramuannya hingga semua beres dan lega. Ramuan ini sering diminum tidak berdampak dan aman karena bahannya aman dan menyehatkan, iakan, iakan.

Bagi anda yang mengalami atau ada disekitar anda diare, menceret-menceret atau BAB segeralah menggunakan ramuan ini. Tapi bila tidak sembuh juga segeralah ke dokter atau rumah sakit karena mungkin ada penyakit yang serius atau penyebab lainnya karena biasanya dengan menggunakan atau meminum ramuan ini pasti segera sembuh. Selamat mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar