Jumat, 10 September 2010

TIPS AMPUH : MEMBUAT KULIT BAYI MENJADI PUTIH HALUS, MULUS DAN BERCAHAYA















Jadi agar kulit bayi anda putih halus, mulus , bercahaya dan elok dipandang mata, bahan alami/tradisionalnya adalah:

- kemiri 1 buah, belum dikupas
- kunyit sepotong kecil, kira kira 3 cm
- beras setengah sendok makan
- pinang sepotong kecl kira kira 2 cm

Kemudian bakar buah kemiri tetapi tidak sampai gosong dan kupas kulitnya. Ambil daging kemiri yang telah dikupas, kunyit, beras dan pinang yang telah tersedia kemudian tumbuk secara merata dan dicampur air 10 ml. Tetapi leih bagus lagi dengan cara dikunyah secara bersamaan dan diusahakan tidak tertelan bahannya sedikitpun. Tuangkan ke piring kecil sebelum dioleskan pada bayi. Buka pakaian bayi sehingga telanjang kemudian oleskan ramuan atau dilulurkan ke seluruh kulit bayi secara merata. Lalu bungkus/tutupi bayi dengan lampin atau kain tipis kecuali mata dan hidungnya. Biarkan selama 15 menit atau sampai bayi berkeringat.

Perlakuan pada bayi ini sebaiknya dilakukan pagi hari sebelum bayi mandi, sehingga setelah peluluran dapat langsung mandi.

Sebaiknya perlakuan ini diterapkan pada bayi berumur sudah 2 minggu dan sebelum berumur 3 bulan. Peluluran dilakukan selama 20 hari berturut-turut.

Setelah itu maka kulit anak anda akan putih halus, mulus, bercahaya dan elok dipandang mata berbeda dengan kulit putih bayi umumnya, sungguh membanggakan jika sering dipuji orang anak anda, seperti saya yang sangat bangga. Hasil putih dan mulusnya kulit bayi ini akan terlihat sampai anak besar kecuali anda malas memandikannya dan membiarkannya selalu bermain di bawah panas terik matahari, ok. Selamat mencoba dan mendapat hasil yang memuluskan dan memuaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar