Kamis, 25 Maret 2010

TIPS AMPUH : PENGGANTI PIL TIDUR


PENGGANTI PIL TIDUR

Susah tidur adalah penyakit yang banyak diderita banyak orang terutama pada zaman sekarang. Penyebabnya mungkin karena sedang sakit, mengalami stress karena sibuk dan banyak masalah pribadi dan terutama karena pekerjaan sehingga susah tidur.

Hampir semua penyakit pada manusia dapat menyebabkan sipenderita penyakit menjadi tidak dapat tidur atau sukar tidur, dengan banyak penyebabnya. Tingkat stres tinggi juga membuat orang sering mengalami susah tidur.

Untuk bisa cepat tidur, banyak orang yang lebih memilih mengonsumsi pil tidur. Begitu juga untuk mengurangi rasa sakit yang diderita oleh penderita kadang diperlukan pil penenang agar dapat beristirahat. Saat ini, beberapa merek pil tidur sudah dijual bebas dan bisa didapatkan di setiap apotek. Sehingga penggunaannya pun makin banyak. Dan apabila obat seperti demikian sering-sering diberikan terutama secara rutin maka akan membawa akibat sampingan atau disebut efek samping dari obat tersebut.

Jangan sering-sering terutama dengan rutin menggunakan pil tidur karena tidak mengakibatkan tidur secara asli atau alami, dan dapat juga menimbulkan akibat sampingan dari obat tersebut seperti mengantuk dan ketagihan atau dapat juga menimbulkan penyakit baru bagi pemakaian. Pil tidur bisa menyebabkan berbagai efek samping seperti mulut dan mata kering, mual, dan sebagainya terutama jika memiliki alergi terhadap bahan obat tertentu. Pil tidur juga tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu sedang menyusui.

Maka untuk mencegah hal-hal yang tidak menguntungkan atau tidak diinginkan lebih disarankan menggunakan herba dan minyak (essential oil} yang disapukan atau dioleskan secara aromaterapi atau digunakan dengan mandian adalah lebih aman. Lebih bagus lagi jika menggunakan obat atau ramuan alami yang saya ketahui ampuh digunakan agar dapat mengatasi susah tidur dan tanpa efek samping.

Mungkin anda, atau mungkin salah satu keluarga dan teman anda yang mengalami susah tidur yakni menginginkan ketenangan dan beristirahat dengan baik, ambil saja buah pala sebiji, lalu kupaslah. Setelah dikupas kulitnya, tumbuklah buah pala tersebut sampai halus dan campur dengan air sedikit lalu pupuklah pada bagian pelipis si penderita dengan ramuan buah pala tersebut.

Semoga berkat khasiat ramuan buah pala ini anda atau sipenderita akan segera dapat tidur dengan nyenyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar