Kamis, 25 Maret 2010

TIPS AMPUH : MENGHILANGKAN KEBIASAAN MENGOROK


Menghilangkan Kebiasaan Mengorok

Apa itu mengorok ….?
Ngorok adalah suara atau bunyi-bunyian yang dikeluarkan ketika tidur dan biasanya suara yang dikeluarkan besar dan amat mengganggu.
Kenapa orang tidur mengorok...?
Ngorok terjadi karena ada sesuatu yang mengganjal pada jalan pernapasan sipengorok.
Orang ngorok biasanya diindikasikan kalau pernapasannya terganggu.
Menurut ilmu kedokteran atau kesehatan, penyakit ngorok disebut dengan Chronic Respiratory Disease (CRD) atau Sinusitis. Penyakit Chronic Respiratory Disease disebabkan oleh bakteri Mycoplasma galisepticum. Biasanya menyerang ayam pada saat usia 4-9 minggu. Penularan terjadi melalui kontak langsung, peralatan kandang, tempat makan dan minum, manusia, telur tetas yang terinfeksi.

Kebiasaan tidur mengorok tu so pasti kebiasaan tidak baik karena pasti merugikan and mengganggu orang lain. Terutama tuk teman yang tidur di samping si pengorok atau tidur sekamar dengannya. So pasti bila yang sudah menikah tentu akan mengganggu pasangannya setiap hari, kasihan …dong. Jangan sampai mereka takut atau malas tidur dengan anda.

Apalagi jika anda berperut besar (maaf) dan tidurnya suka buka baju (kepanasan kali ya), bisa saja teman tidur anda mengatakan “kayak babi”. Bisa-bisa anda tersinggung dan marah? Tapi jangan sampai berkelahi, OK! Karena itu, anda harus mengatasinya jangan sampai ngorok anda berlarut-larut.

Tapi anda tak perlu bingung memikirkannya atau berkecil hati. Saya pernah tuh jadi tukang ngorok, kata orang terutama istri saya begitu karena saya sendiri tidak pernah mendengar saya mengorok pada saat saya tidur (ya ialah). Saya akan memberitahukan resep mujarab yang akhirnya menghilangkan kebiasaan ngooroook saya itu. Resep ini adalah ramuan tradisional dari teman saya dan sudah terbuktikan ampuh oleh saya sendiri, si tukang ngorok.

Cara membuat dan mendapatkan bahannya tidak sukar.
Bahannya adalah : 3 ruas kunyit, 2 sendok makan madu dan 100 ml air minum. Cara meramu atau membuatnya yaitu : kunyit dicuci hingga bersih, kemudian disayat atau dipotong-potong menjadi pipih tipis. Lalu campurkan dengan 2 sendok makan madu dan 100 ml air kemudian diaduk sehingga campuran kunyit dan madu mendadi merata dan lengket. Lebih bagus jika kunyit dan madunya diblender sehingga adukannya lebih merata dan menyatu.
Tidak susahkan membuatnya...?

Selanjutnya...?, ya diminum!
Ramuan ini dibuat dan diminum selama 10 hari berturut-turut dengan aturan minumnya 1 kali satu hari.
Secepatnya anda lakukan..! Pasti kebiasaan mengooroook anda akan hilang dan tidak mengganggu tidur teman anda atau pasangan anda. Saya sudah membuktikannya.

Semoga resep ini bermanfaat bagi kita semua terutama buat anda atau teman anda atau juga pasangan anda yang kebiasaan tidurnya mengorok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar